Wednesday, May 16, 2012

Bagaimana bisa sembuh dari sariawan Dalam Bayi Cepat Dan Alami

Ketika ⁠Bayi⁠ tiba dari rahim ke dunia luar, ada begitu banyak pemandangan, suara dan sensasi untuk menyesuaikan diri. Bayi sangat sensitif terhadap tubuh mereka, lingkungan dan segala sesuatu di sekitar mereka. Oral thrush pada bayi dapat membuat halus kali ini sulit bagi kedua bayi DAN ibu mereka.


* Creamy, pondok-keju seperti pertumbuhan berlebih dalam mulut bayi (lidah, gusi, di dalam pipi, dll)

* Bayi lebih rewel atau marah dari normal

* Kesulitan makan atau menyusui

* Kehilangan nafsu makan

* ⁠Ragi⁠ ⁠ruam popok⁠ (ruam ⁠popok⁠ ragi biasanya ruam, marah merah dengan perbatasan yang sangat berbeda -. Itu juga lebih gigih dari ruam popok normal)

* Ibu memiliki gejala ragi (mungkin jamur vagina, sariawan menyusui, dll)

Lingkungan yang hangat dan manis mulut bayi Anda membuat lingkungan yang sempurna untuk ⁠Sel ragi⁠ untuk tumbuh, menyerang dan berkembang menjadi oral thrush. Apakah Anda sedang menyusui atau ⁠botol susu⁠, ada banyak gula untuk ragi untuk makan - baik sebagai laktosa dalam ASI atau gula tambahan yang digunakan dalam formula. Namun, semua bayi memiliki hangat, gula-kaya mulut - jadi mengapa beberapa bayi mendapatkan ⁠Kandidiasis⁠ dan yang lain tidak? Salah satu faktor yang paling umum adalah penggunaan antibiotik selama persalinan dan melahirkan. Penggunaan antibiotik telah menjadi sangat umum, sayangnya antibiotik membuat kedua ibu dan bayi jauh lebih rentan terhadap pertumbuhan berlebih ragi. Ibu juga dapat menularkan ke bayi ragi selama pengiriman. Kelahiran prematur dan penggunaan steroid merupakan faktor risiko lainnya.

Your Ad Here

Jika Anda membawa bayi Anda ke dokter anak, kemungkinan besar Anda akan diberi resep untuk ⁠Diflucan⁠, ⁠nistatin⁠​ atau lain ⁠obat anti-jamur⁠. Secara pribadi, saya tidak merekomendasikan penggunaan obat ini untuk sariawan pada bayi - untuk tiga alasan utama:

1.) Saya telah melihat bahkan parah, kasus terus-menerus dari sariawan dapat disembuhkan dengan metode benar-benar alami dan tidak berbahaya.

2.) Mengapa tidak perlu mengekspos bayi untuk obat dengan efek samping yang berbahaya?

. 3) Obat-obatan tidak melakukan apapun untuk mengembalikan kekebalan anak Anda untuk ragi; sariawan hanya dapat tumbuh kembali - atau tumbuh tidak terlihat, di mana Anda tidak bisa melihatnya.

Bahkan banyak rumah solusi umum untuk oral thrush pada bayi benar-benar harus melihat hati-hati untuk keselamatan - misalnya, rumah obat sariawan populer, gentian violet, adalah karsinogen dikenal. Saya baru-baru datang di sebuah laporan berita bahwa ⁠FDA⁠ telah menindak impor makanan laut dari China karena adanya tiga kontaminan - termasuk gentian violet. Saya pribadi tidak akan menggunakan gentian violet di mulut anak saya. Saya juga melihat produk yang diiklankan untuk oral thrush pada bayi yang menggunakan bahan-bahan lain juga dipertanyakan. Sebagai contoh, saya akan menghindari apa-apa dengan koloid perak, minyak pohon teh atau minyak oregano. Obat ini tidak cocok untuk bayi, untuk alasan terlalu rinci untuk menutupi di sini. Aku sudah itu industri kesehatan alami selama 15 tahun, jadi aku benar-benar terkejut ketika saya dihadapkan sariawan bagaimana sulitnya untuk menemukan obat yang benar-benar aman dan efektif untuk sariawan pada bayi. Setelah banyak penelitian dan berkolaborasi dengan profesional kesehatan lainnya, saya bisa mengembangkan pendekatan yang sangat efektif dan benar-benar aman untuk mengobati sariawan bayi cepat - dan permanen. Kunci untuk menyembuhkan sariawan pada bayi terletak dalam membunuh ragi dengan benar-benar aman, obat yang benar-benar tidak beracun sekaligus mengembalikan pertahanan alami bayi Anda ragi. Pendekatan ini tidak hanya menghilangkan sariawan, itu juga menghasilkan bayi sehat, bahagia yang lebih tahan terhadap APAPUN jenis infeksi - jamur, bakteri, atau virus.

No comments:

Post a Comment