Thursday, February 16, 2012

Lima Jerawat remedies


Banyak orang khawatir tentang produk untuk menghilangkan jerawat, namun mungkin faktor yang lebih penting untuk dipertimbangkan adalah pencegahan. Setelah semua, satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan. Jadi, berikut adalah lima cara dasar tetapi yang paling penting untuk mengobati dan mencegah jerawat membangun.

1. Pembersihan

Membasuh lapisan luar kulit dengan minyak alami tidak benar-benar membantu mencegah atau mengobati jerawat, atau jerawat untuk orang lain, untuk itu berkembang di bawah kulit. Meskipun keyakinan orang-orang mengembangkan jerawat karena fakta bahwa mereka tidak membersihkan kulit mereka dengan seksama. Untuk informasi semua orang, membersihkan kulit terlalu banyak dapat menyebabkan iritasi dan menghasilkan lebih whiteheads dan komedo yang berubah menjadi jerawat setelah terinfeksi. Cuci lembut hanya diperlukan. Gunakan sabun ringan atau pembersih, contoh adalah bar Cetaphil atau jerawat. Lain sampel yang baik adalah Neutrogena produk yang mencuci jerawat.

2. Exfoliating

Hal ini juga penting untuk pengelupasan kulit, hal ini membantu menghilangkan sel kulit mati, untuk mempertahankan kulit sehat dan bersinar. Sebuah pembersih ringan akan membantu pengelupasan wajah setelah mencuci. Scrubbing juga akan membantu pengelupasan wajah, yang dapat dilakukan sekali atau dua kali seminggu. Prosedur ini akan membantu dalam mengurangi lapisan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, alasan mengapa lebih banyak jerawat atau jerawat.

3. Menjaga kulit Batal

- Pastikan bahwa semua kosmetik seperti bedak, lotion, blush on, foundation, dan bahkan tabir surya yang bebas minyak

- Kompleks 15 adalah minyak pelembab gratis yang membantu menghindari kulit kering

- Biasakan menggunakan oil-free lotion

- Singkirkan bahan kimia rambut seperti gel atau krim rambut

- Selalu perhatikan label dengan istilah non-comedogenic, yang berarti mereka tidak menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat

4. Terbukti Kimia

Benzoil Peroksida

Hal ini menghilangkan bakteri yang memperburuk jerawat dan juga unplugs sekresi minyak dan jerawat atau jerawat membantu untuk menyembuhkan. Hal ini dapat ditemukan di banyak over-the-counter perawatan jerawat. Mulai traditionalistically dengan pelembab lima persen sekali sehari-hari seperti setelah mencuci muka sebelum tidur. Setelah seminggu, membuatnya dua kali sehari-hari jika tidak ada obat lain yang diambil atau digunakan. Jika jerawat belum sembuh setelah empat sampai enam minggu, cobalah sepuluh persen campuran. Hal ini dapat dibeli over-the-counter, namun, ada kebutuhan untuk mencari resep dokter. Pastikan untuk meminta bentuk nyata: apoteker dapat ditanyakan yang dapat dibeli over-the-counter atau yang membutuhkan resep.

Antibiotik

Ini tersedia hanya jika ada rekomendasi dokter. Antibiotik bantuan sangat membantu untuk jerawat atau jerawat yang sudah bengkak dan merah dan biasanya memiliki nanah, atau jika tidak mereka tidak lagi diobati dengan obat seperti yang diharapkan. Antibiotik ini menghilangkan bakteri, yang mengembangkan untuk whiteheads. Pastikan Anda mengikuti dosis yang dianjurkan dokter dan selalu mengambil pil antibiotik dengan jumlah cukup air. Beberapa bakteri ini membunuh obat-obatan juga dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap matahari, karena ini tabir surya digunakan ketika akan keluar untuk mencegah kulit terbakar apapun.

Accutane

Accutane adalah antibiotik yang tersedia hanya di bawah perintah dokter dan rekomendasi. Accutane adalah pil yang sangat dioptimalkan yang dimaksudkan bagi mereka dengan luka yang dalam, atau jerawat yang tidak bisa lagi diobati dengan obat lain atau antibiotik. Tes darah diambil setiap sekarang dan kemudian ketika menggunakan Accutane sebagai obat, karena hal ini dapat mempengaruhi sel darah dan jumlah darah. Bagi wanita, dokter, mungkin dokter kandungan-dokter kandungan mungkin memerlukan asupan pil KB sebelum resep Accutane ini. Berikan perhatian lebih ketika benar-benar dipertimbangkan, karena bisa sangat berbahaya bagi perempuan hamil. Namun, sampai saat ini beberapa dokter tidak meresepkan Accutane.

5. Pengobatan Informasi

Pengobatan dapat memakan waktu yang sering memakan waktu enam sampai delapan minggu untuk jerawat untuk sembuh setelah akan ada awal pengobatan. Beberapa obat dapat menyebabkan jerawat untuk mendapatkan bahkan lebih besar atau lebih merah sebelum sampai juga, ada saat-saat ini bisa memiliki nanah juga. Jika jerawat masih belum menggenang setelah beberapa obat dengan obat lain, dokter mungkin menyarankan bahwa pasien mengambil obat oral. Dokter menyarankan retinoid ini sebagai pengobatan terakhir, karena efek yang serius dan juga sangat mahal. Kadang wanita diminta untuk minum pil KB dapat membantu mereka mengontrol jerawat terutama pada wanita yang perubahan suasana hati bahkan sebelum mereka mulai menstruasi.

No comments:

Post a Comment